fromdebttomillionaire-eryAdalah seorang praktisi dan pemilik bisnis, penulis buku, trainer dan business coach. Memiliki bisnis di Jakarta dan Bali, yang meliputi konvensional bisnis maupun online bisnis. Bisnis yang sedang dikembangkanya yaitu PT. Amerta Asia Investama dan online bisnis seperti: www.getjob.tips, www.i-ebookstore.com, serta www.fromdebttomillionaire.id.

Aktif sebagai pembicara dan trainer diantaranya di PT. Pertamina, PT. Telkomsel, PT. Semen Padang, Bank Indonesia, Kementrian Pertanian RI, Karir.com, PT. Tunas Jaya Sanur, dsb. Serta pernah menjadi konsultan manajemen proyek di PT. Pertamina dan PT. Tunas jaya Sanur.

Bersetifikat International Business Coach sejak 2014 sampai sekarang. Dan juga bersertifikat Internasional Project Management Professional, PMP dari PMI Project Management Institute sejak 1999 sampai sekarang. Pernah bekerja di perusahaan multinasional selama lebih dari 17 tahun. Pernah menduduki posisi senior sebagai Head Of PMO (Project Management Office) serta Senior Account Manager.

Coach Ery dapat dihubungi di:
WA: +62 811904262
BB : 53CB3B0D
Email: ery.prasetyawan[at]fromdebttomillionaire.id

Ebook From Debt To Millionaire Bebas Utang dan Finansial


Merupakan pengalaman pribadi dan kisah nyata hidup saya. Mengalami hal yang pahit karena terlilit utang. Terjebak, terbelenggu dan terlilit utang seperti masuk dalam kubangan pasir pengisap. Sulit sekali untuk keluar dari belenggu utang-utang itu.

Utang semakin besar seperti bola salju terus menggelinding sukar dikendalikan. Membuat kehidupan dan keluarga menjadi sulit…sangat sulit. Masa depan terasai suram. Emosi negatif dan sering marah-marah karena putus asa. Sangat memprihatinkan karena utang-utang tersebut.

Awal mula bisa mengendalikan utang yaitu dengan mengetahui seluk beluk mengenai uang dan utang. Belajar dari buku-buku dan artikel-artikel. Menemukan ilmu baru hingga bergumam… “oooooo begini to”. Mulailah tumbuh pengetahuan dan percaya diri untuk bisa menuntaskan utang-utang. Dengan mengetahui tahapan melunasi, pola pikir baru, rambu-rambu utang, teknik debt killer, sumber-sumber penghasilan baru dan niat serta usaha yang kuat akhirnya bisa mengatasi belenggu utang.

Tahun 2002 sudah terbebas dari belenggu utang dan terus membangun aset yang saat ini sudah milyaran. Dari buku yang saya baca bahwa sebagian besar penduduk Indonesia dan dunia memiliki masalah dengan utang yang besar membelenggu, seperti yang pernah saya alami dahulu.

Saya tergerak menulis buku From Debt To Millionaire ini. Supaya banyak orang dapat melakukan cara-cara yang saya lakukan dan terbebas dari belenggu utang yang besar.Bacalah dan kuasai semua langkah dan teknik-teknik melunasi utang dan cara hidup makmur. Lakukanlah terus menerus, dan yakinlah Anda bisa terbebas dari belenggu utang-utang Anda. Tidak ada yang Mustahil.
Salah satu tips yang terus memotivasi saya:

Setiap pagi saya berbicara kepada diri sendiri seperti ini “Sesuatu yang hebat, luar biasa dan ajaib sedang terjadi dalam hidup saya, sekarang, nanti dan seterusnya”.

Selamat menikmati perjalanan mengalahkan tantangan dan belenggu utang.
Semoga selalu sukses dan berbahagia,

Salam Sukses
Ir. Ery Prasetyawan, PMP, SI CPM, Mpar.