Kunci Sukses Menyembuhkan Penyakit “Kanker”

in Bebas Utang/From Debt To Millionaire/lunas utang/sharing/Tips by

Penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang paling mematikan. Tidak mudah untuk menyembuhkan penyakit ini. Diperlukan ketekunan dan keuletan untuk menyembuhkanya. Tidak hanya itu saja, akan tetapi butuh 1 hal yang akan kita bahas dibawah ini setelah beberapa cerita berikut ini:

Beberapa tahun yang lalu mendapat kabar ada saudara yang dirawat dirumah sakit karena penyakit kanker darah. Besoknya, sekeluarga menjenguk ke rumah sakit. Masih bisa ngobrol dengan baik dan jelas. Dokter dan rumah sakit memberikan perawatan dengan sangat baik dan intensif. Dimeja kamarnya selalu tersedia jus herbal dari buah dan daun-daun yang mengandung khasiat anti kanker. Meminum jus ini paling tidak 3 kali sehari untuk meyembuhkan kankernya. Setelah jam besuk selesai maka kami sekeluarga pulang kerumah. Tidal 3 bulan semenjak dirawat, kami mendapatkan kabar duka. Saudara kami tidak tertolong dan meninggal.

Bulan Desember 2015, berkat sosial media kami bertemu teman-teman SMP. Semenjak saat itu membuat group WA dan terus bertambah teman-teman SMP kami. Senang bisa bercengkrama dengan teman-teman SMP di dunia maya. Ditengah keasyikan ber group WA, ada 1 teman wanita kami yang left, meninggalkan group dengan memberi alasan “Mohon maaf teman-teman saya pamit dari group ini untuk intensif mengobati penyakit saya”. Demikian pesan singkatnya sebelum left dari group. Setelah itu saya tahu dari group WA itu bahwa teman yang left itu sedang menderita penyakit kanker payudara. Tidak sampai 3 bulan dari pesan tersebut kami mendapatkan kabar duka, bahwa teman wanita kami pamit untuk selamanya. Nyawanya tidak tertolong.

Penyakit ini akan masih bisa diobati jika terdeteksi sedini mungkin. Semakin dini terdeteksi maka semakin besar kemungkinanya untuk disembuhkan. Jika terdeteksi dan bertindak secepat mungkin pada saat masih stadium dini maka masih bisa disembuhkan. Akan tetapi kalau sudah stadium lanjut maka kemungkinan tidak akan tertolong keselamatanya. Inilah kunci mengobati dan menyembuhkan penyakit ini. Yaitu deteksi sedini mungkin dan tindakan sesegera mungkin.

Nah… apa hubungannya dengan utang?

Utang itu seperti penyakit kanker keuangan yang kalau terlambat mengambil tindakan akan membesar seperti kanker stadium lanjut. Tak tertolong. Jika Anda sudah mulai berutang ini seperti mengidap kanker stadium awal. Bagaimana cara mendeteksi kanker keuangan (utang) masih stadium awal atau sudah lanjut? Apakah ada alat pendeteksinya?

Kabar baiknya adalah… Didalam hal utang, ada alat untuk mendeteksi apakah masih di stadium awal atau sudah di stadium lanjut.

Temukan 3 Rambu-Rambu Utang dan Kemakmuran sebagai alat pendeteksi “kanker” keuangan Anda.

Harga: Rp 49.000,00
GRATIS!!! GRATIS!!! GRATIS!!!

* Ebook ini bisa Anda miliki sebagai BONUS saat membeli ebook “From Debt To Millionaire”.

Apakah penyakit “kanker” keuangan Anda masih distadium awal atau sudah lanjut?

Ingat!

Jika terlambat sedikit saja dalam mendeteksi dan bertindak maka kehidupan keuangan Anda bisa jadi tak bisa diselamatkan.

Salam Sukses dan Bahagia Selalu,

Ery Prasetyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*